Jadwal Championship Series Liga 1 Malam Ini Persib Bandung Bali United

- 18 Mei 2024, 17:28 WIB
Persib Bandung akan menjamu Bali United dalam semifinal leg 2 Championship Series Liga 1
Persib Bandung akan menjamu Bali United dalam semifinal leg 2 Championship Series Liga 1 /Vidio.com/

JABABEKANEWS.COM - Berikut jadwal Championship Series Liga 1, dengan partai leg kedua Persib Bandung vs Bali United dimainkan pada hari Sabtu (18/5/2024) malam ini.

Borneo FC Samarinda, Persib Bandung, Bali United, dan Madura United adalah tim-tim yang sedang beraksi di Championship Series, selaku empat tim teratas musim reguler Liga 1.

Sejauh ini partai leg pertama sudah dimainkan. Di kandang sendiri Bali United bermain imbang 1-1 ketika menjamu Persib Bandung pada tanggal 14 Mei, Sehari berselang tuan rumah Madura United menang 1-0 melawan Borneo Samarinda.

Baca Juga: Lirik Lagu Diary Depresikudi Dipopulerkan Oleh Last Child

Kini, merujuk jadwal Championship Series Liga 1, akan ada laga-laga leg kedua yang siap dimainkan. Pada hari Sabtu (18/5) gilirannya Persib vs Bali United. Lalu hari Minggu (19/5) besok, ada Borneo FC Samarinda vs Madura United.

Untuk laga nanti malam, Persib harus mewaspadai Bali United yang bertekad bangkit usai tertahan imbang di leg pertama. "Kita harus terima hasil seri dan fokus ke pertandingan ke depan," ucap Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra seperti dilansir situs resmi PT LIB, operator kompetisi Liga 1.

Selain itu, sosok yang akrab disapa Teco itu pun tahu persis betapa laga bakal berjalan sengit. "Kita mau menang, Persib juga mau menang, mudah-mudahan wasit yang memimpin pertandingan, wasit di VAR juga bisa fair, siapapun tim yang lebih bagus bisa menang besok," ujarnya.***

 

Editor: Eman Sulaeman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah